03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Dirut Bakal Terapkan SOP dengan KPI berbasis Produktivitas
Mengawali aktivitas di hari pertama pekan ini, seluruh pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengikuti apel pagi di lapangan apel PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Bertindak sebagai inspektur apel Direktur Utama Deni Surya Senjaya.
Deni mengingatkan seluruh pegawai untuk melaksanakan seluruh pekerjaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. SOP ini akan dipadukan dengan Key Performance Indicators (KPI) yang dikaitkan dengan produktivitas kerja masing-masing pegawai. Ini artinya, seluruh pegawai dituntut bekerja lebih maksimal. Outputnya, pelayanan kepada pelanggan akan lebih baik, sesuai dengan visi misi perusahaan.
Apel pagi ini dirangkai dengan pelepasan R. Achmad Hidayat. Jabatan terakhir beliau adalah staf pada Sub Departemen Kas yang sudah mengabdi 31 tahun 3 bulan di PDAM Kota Bogor. Dirut mengucapkan terima kasih atas dedikasi Pak Dayat yang telah bekerja dengan baik.