Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5250293 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Tiga Instruksi Dirut: Tingkatkan Disiplin, Antisipasi Antrian dan Sukseskan Pemilu 2014
2014-03-19 15:54:17 oleh: admin [dibaca: 3070 kali]

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi meminta karyawan untuk meningkatkan kedisiplinan. Seruan ini disampaikan Untung dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/3). ”Agar karyawan meningkatkan disiplin terutama pada saat jam kerja. Bilamana keluar kantor harus seizing atasannya,” jelas Untung.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi juga memerintahkan Kabag Keuangan untuk mengantisipasi lonjakan pelanggan saat membayar tagihan sehingga tidak terjadi antrean panjang. ”Saya tidak mau melihat ada antrean lagi. Segera antisipasi dan solusinya,” tegas Untung.

Dengan meningkatkan kedisiplinan, Untung berharap kualitas pelayanan PDAM terhadap pelanggan bisa semakin meningkat. ”Baik di bidang teknis, maupun pelayanan administrasi. Supaya sesuai dengan motto perusahaan, handal dalam pekerjaan, prima dalam pelayanan,” jelasnya.

Masih dalam upacara tersebut, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi meminta karyawannya yang nota bene warga Bogor, untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pileg 2014 mendatang. “Gunakan hak pilih dalam Pileg 2014 dengan luber dan jurdil. Pegawai PDAM Tirta Pakuan juga tidak boleh terlibat dalam politik praktis,” tegas Untung.***

 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Juli 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
Pengumuman
Pengumuman Tender
PENUNDAAN PROSES PENGADAAN BARANG/JASA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin