Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4310493 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Empat Titik Kebocoran Diperbaiki
2014-10-15 21:14:40 oleh: Sekretariat PDAM [dibaca: 3202 kali]

 

Pengaduan masyarakat terkait kebocoran jaringan pipa direspon cepat jajaran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. "Langsung diturunkan lima tim dari sub bagian penanggulangan kebocoran untuk memperbaiki pipa yang bocor," kata Kabag Transmisi dan Distribusi Deni Surya Senjaya pada Rabu (15/10/2014). Adapun pipa yang dilaporkan warga mengalami kebocoran terdapat empat titik yakni di daerah Jalan Mawar, Kampung Buni Asih Cipaku, Perumahan Perkesa Cipaku dan Jalan Skip Lawang Gintung. "Dua diantara pipa-pipa yang bocor ialah pipa diameter 4 inchi," tambahnya. 

Deni juga mengatakan, perbaikan pipa bocor akan berdampak terjadinya gangguan pengaliran pada daerah tersebut. Namun setelah diperbaiki sistim pengaliran pada daerah tersebut kedepannya akan menjadi lancar. Makanya dia mewakili manajemen PDAM Tirta Pakuan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Bogor khususnya para pelanggan PDAM Tirta Pakuan atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya perbaikan. "Saya atas nama manajemen PDAM Tirta Pakuan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya,"kata Deni.

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Agustus 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Pengumuman
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin