Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5673411 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Empat Titik Kebocoran Diperbaiki
2014-10-15 21:14:40 oleh: Sekretariat PDAM [dibaca: 4332 kali]

 

Pengaduan masyarakat terkait kebocoran jaringan pipa direspon cepat jajaran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. "Langsung diturunkan lima tim dari sub bagian penanggulangan kebocoran untuk memperbaiki pipa yang bocor," kata Kabag Transmisi dan Distribusi Deni Surya Senjaya pada Rabu (15/10/2014). Adapun pipa yang dilaporkan warga mengalami kebocoran terdapat empat titik yakni di daerah Jalan Mawar, Kampung Buni Asih Cipaku, Perumahan Perkesa Cipaku dan Jalan Skip Lawang Gintung. "Dua diantara pipa-pipa yang bocor ialah pipa diameter 4 inchi," tambahnya. 

Deni juga mengatakan, perbaikan pipa bocor akan berdampak terjadinya gangguan pengaliran pada daerah tersebut. Namun setelah diperbaiki sistim pengaliran pada daerah tersebut kedepannya akan menjadi lancar. Makanya dia mewakili manajemen PDAM Tirta Pakuan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kota Bogor khususnya para pelanggan PDAM Tirta Pakuan atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya perbaikan. "Saya atas nama manajemen PDAM Tirta Pakuan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya,"kata Deni.

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
September 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930 
Pengumuman
Pengumuman Tender
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin