Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4318107 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Hari Pertama Puasa, Pelayanan Normal
2015-06-18 07:13:38 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2485 kali]

NORMAL: Suasana di Area Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kamis pagi (18/6/2015). (foto: humas dan sosial)


Pelayanan pelanggan di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada hari pertama bulan Ramadhan Kamis (18/6/2015), tetap berjalan normal. Para pegawai tetap melayani pelanggan seperti biasanya meski dalam kondisi bulan puasa.

Dia Area Pelayanan Pelanggan, sejak pukul 08:00, masyarakat dan pelanggan sudah mulai mendatangi loket pembayaran tagihan air. Mereka nampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan suasana Ramadhan, karena membayar tagihan air telah menjadi kebutuhan.

“Saya harus bayar air pagi-pagi di loket PDAM, karena mau belanja ke pasar buat buka puasa nanti sore. Takutnya kalau datang siang, kena antrian panjang,” kata Indah Cahyati, pelanggan PDAM asal Perumahan Griya Soka Kelurahan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara.

Direktur PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi menegaskan, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, pelayanan terhadap pelanggan tetap menjadi prioritas. Ini berlaku untuk seluruh bagian, termasuk sub bagian Kebocoran, Pengaliran dan Jaringan serta Pembaca Meter.

“Alhamdulillah, hampir seluruh pegawai masuk tepat waktu, sesuai arahan Bapak Walikota Bogor. Kita pastikan layanan kepada pelanggan dan masyarakat tetap prima, sama seperti biasanya,” kata Untung.

Untung mengatakan, direksi tetap mengutamakan kedisiplinan pegawai di seluruh bagian. Puasa tidak boleh menjadi alasan bagi pegawai untuk bermalas-malasan. “Saya tak ingin, pelayanan kepada masyarakat terganggu hanya gara-gara sedang puasa,” kata Untung.

Para petugas di Direktorat Teknik sudah siaga 24 jam mengantisipasi kemungkinan pasokan air ke pelanggan bermasalah. Masyarakat pun dapat melaporkan temuan kebocoran atau aliran air ke rumahnya tersendat, baik melalui call center di nomor 0251-8324111, media sosial (twitter dan facebook), atau website di www.pdamkotabogor.go.id.

“Mau bulan puasa, atau hari biasa, pelayanan kepada masyarakat tetap nomor satu. Petugas kita sudah siap, karena sudah terbiasa seperti puasa-puasa yang lalu. Kalau air di rumah Anda mati pada malam hari, silakan hubungi call center kami, atau saluran media lainnya,” ucap Untung.(humas dan sosial)

 

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Agustus 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Pengumuman
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin