Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5943915 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Air Ngocor, Pelanggan Senang
2015-10-12 21:25:26 oleh: Humas PDAM [dibaca: 3243 kali]

PDAM Kunjungi Pelanggan di Zona I

SUDAH MENGALIR: Mislah Haiti menunjukkan air bersih PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang sudah mengalir di kediamannya, Senin (12/10). (foto: humas dan sosial)

DISTRIBUSI air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang sempat terhambat beberapa waktu ke zona layanan I berangsung normal pada Senin (12/10). Pelangganpun memberikan apresiasi atas kerja keras PDAM dan memberikan ucapan terima kasih karena mampu mengerjakan relokasi dan perbaikan pipa transmisi 21” di Jalan Raya Bogor-Sukabumi dengan baik, meski banyak menghadapi kendala.

Mislah Haiti, pelanggan PDAM menilai, para petugas PDAM sudah bekerja sangat maksimal memperbaiki pipa tua yang terpasang pada tahun 1974 itu. Ibu dua anak inipun senang karena air di rumahnya di Jalan Margabakti Gang Pala Kelurahan Kertamaya Kecamatan Bogor Selatan sudah mengalir sejak Senin pagi (12/10).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PDAM dan Pak Untung (Untung Kurniadi, Dirut PDAM) yang langsung menerima keluhan kami melalui media sosial Facebook. Waktu itu saya dan warga di sini minta air melalui tangki, dan langsung dikirim kemarin siang. Ini sangat membantu kami yang sedang butuh air,” kata Mislah saat ditemui di kediamannya, Senin (12/11) petang.

Mantan Ketua Komite SD Bantarjati 9 ini lalu menunjukkan keran air di halaman rumahnya yang sudah mengalir cukup kencang. “Airnya sudah bagus. Sudah ngalir sejak pukul 06:00 tadi pagi,” kata wanita yang aktif di jejering sosial ini.

Mislah memang aktif di Facebook. Dia beberapa kali memposting kondisi pengaliran di daerahnya yang terhambat beberapa waktu terakhir. Namun setelah mendapat penjelasan langsung dari Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Untung Kurniadi yang berteman dengannya, Mislah memaklumi kondisi PDAM.

“Masalahnya ada di pipanya yang sudah uzur, dan ini harus segera diganti. Saya berharap instansi terkait turut membantu PDAM untuk mengganti pipa-pipa yang sudah tua ini. Karena PDAM tak bisa berdiri sendiri. PDAM itu mengurusi air bersih yang sangat dibutuhkan banyak orang. Air itu kebutuhan pokok masyarakat,” ujar wanita berjilbab ini.

Kunjungan tim Subbag Humas dan Sosial berlanjut ke kediaman Elsye Ellen Tamunu di Gang Rulita RT 01 RW 07 Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Dia juga mengapresiasi kinerja PDAM yang telah bersusah payah mengerjakan perbaikan pipa di Caringin. “Saya mendapat penjelasan langsung dari pak Dirut Untung di Facebook bahwa pengerjaannya sangat sulit dan berbahaya. Tapi PDAM mampu menyelesaikannya. Ini harus diapresiasi,” kata Elsye

Dia senang setelah mendapat bantuan air bersih melalui tangki pada Minggu malam (11/10). “Pak Dirut begitu responsif. Saat saya minta melalui Facebook pada siang hari, jelang malam sudah tiba di samping rumah saya. Warga di sekitar rumah sangat gembira dengan kedatangan tangki air cuma-cuma ini,” kata Elsye.

Kunjungan ke pelanggan ini dipimpin Kasubag Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Nerry Agustina. Nerry menjelaskan secara gamblang situasi perbaikan dan relokasi pipa transmisi 21” di Caringin dan bantuan tangki air gratis kepada warga dan pelanggan di zona layanan I.

“Kami selalu mengutamakan pelanggan dalam kondisi apapun juga. Atas nama managemen kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pelanggan atas gangguan dan ketidaknyamanan ini,” kata Nerry kepada setiap pelanggan yang ditemuinya. (humas dan sosial)
 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Nopember 2020
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Pengumuman Tender Pengadaan Jasa Cleaning Service
Pengumuman Tender Pengadaan Genset
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin