Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4428737 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Tangani Gangguan Air Royal Tajur
2015-10-28 13:34:42 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2274 kali]

NORMAL: Warga perumahan Roya Tajur Residance menunjukkan air bersih PDAM Kota Bogor yang sudah mengalir normal, Rabu (28/10). (foto: humas dan sosial)


PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memastikan pasokan air bersih ke perumahan Royal Tajur Residance kembali normal setelah sempat mengalami gangguan pada pekan kedua Oktober 2015. Gangguan disebabkan karena adanya kebocoran pada pipa transmisi Tangkil jenis ACP diameter 21 inchi di lokasi Jalan Raya Ciawi-Sukabumi Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya mengatakan, warga dan pengelola perumahan Royal Tajur Residance menyampaikan informasi gangguan suplay air kepada PDAM pada 13 Oktober 2015. Direktur Utama PDAM H. Untung Kurniadi lantas memerintahkan Bagian Transmisi dan Distribusi untuk melakukan pengecekan dan penanganan.

“Gangguan suplay air di Royal Tajur Residance merupakan dampak dari pengerjaan relokasi dan pemasangan koneksi pipa AC 21 inch di Caringin pada minggu kedua Oktober 2015. Pengerjaan pipa itu menyebabkan gangguan pengaliran sementara di wilayah zona I. Nah, perumahan Royal Tajur Residance itu masuk zona I,” ujar Deni.

PDAM sendiri berhasil menuntaskan koneksi pipa pada Minggu malam (11/10) dan recovery selama beberapa waktu. Tim dari Sub Bagian Pengaliran dan Jaringan melakukan pemulihan air secara menyeluruh di seluruh zona I, termasuk perumahan Royal Tajur Residance.

Setelah dilakukan pengecekan dan pengaturan sistem pengaliran pada Selasa (13/10), pasokan air bersih ke perumahan Royal Tajur Residance kembali normal. Pengukuran tekanan pengaliran terakhir melalui data logger pada 20-21 Oktober menunjukkan, tekanan air perumahan di kawasan Jalan Raya Tajur Kecamatan Bogor Timur ini bisa mencapai 1,2 bar pada malam hari.

“Tekanan 1,2 bar itu cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi 120 pelanggan PDAM Kota Bogor di perumahan Royal Tajur Residance. Kita akan pantau terus perkembangannya demi kepuasan pelanggan. Ini sesuai prinsip kerja PDAM untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan,” tutup Deni. (humas dan sosial)
 

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Oktober 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 
Pengumuman
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin