Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4409843 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Kunjungi Pelanggan Zona 6
2016-01-22 20:53:14 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2477 kali]

KUNJUNGAN PELANGGAN: Kasubag Humas dan Sosial PDAM Kota Bogor Nerry Agustina (kiri) dan staf Sub Bagian Pengaliran Purwadi (kanan) mengunjungi pelanggan di Gang Emad Cikaret Bogor Selatan, Jumat (22/1). (foto: humas dan sosial)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengunjungi pelanggan di zona layanan 6, terutama di wilayah Minabhakti, Gang Emad dan Bojongjengkol Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Jumat (22/1). Kunjungan ke rumah-rumah pelanggan ini untuk meninjau langsung kondisi sistem pengaliran di kawasan itu, sekaligus mensosialisasikan penggunaan bak penampungan kepada warga.

Petugas PDAM Kota Bogor yang mengunjungi rumah pelanggan tersebut di antaranya Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan Hj Tutiek Haryati, Kepala Sub Bagian Pengaliran dan Jaringan Asep Supriyatna, serta Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial Nerru Agustina.
Ada beberapa rumah pelanggan yang dikunjungi tim PDAM ini, yakni Nurimah dan Iyoh warga Minabhakti, Linda dan Yani warga Gang Emad RW 5, serta Deden warga Bojongjengkol.

Tutiek dan anggota tim berdialog dengan pelanggan terkait kondisi pasokan air di daerah terebut. Dia menyebutkan bahwa pasokan air bersih di Zona 6, terutama Gang Emad belum 24 jam. Hal ini karena air yang diproduksi dari sumber mata air Kota Batu sudah tidak sebanding dengan jumlah penduduk di daerah tersebut.

“Akibatnya pada jam-jam sibuk, seperti pagi atau sore, warga di Gang Emad dan daerah sekitarnya sering tidak kebagian air. Tapi kalau siang atau malam, tekanan airnya cukup tinggi. Makanya, kami himbau pelanggan di zona 6, termasuk Gang Emad untuk nemampung air di bak penampungan, saat air masih mengalir, agar dapat digunakan pada saat dibutuhkan,” tutur Tutiek kepada salah seorang pelanggan, Yani.

Salah seorang pelanggan, Yani senang dengan kunjungan dari PDAM ini, karena dia mendapat informasi langsung soal kondisi air bersih di daerahnya. Sebagai salah satu warga yang cukup aktif di daerahnya, Yani berjanji membagikan informasi ini kepada masyarakat di sekitar tempat tinggalnya. “Kalau sedang arisan atau pengajian, saya akan sampaikan ke ibu-ibu yang lain, agar menampung air saat air dari PDAM masih mengalir,” ujar Yani.

Di sela-sela kunjungan, petugas Sub Bagian Pengaliran memasang data lodger untuk mengukur tekanan air di daerah Gang Emad. “Tekanan pada pukul 10:00 WIB sebesar 0,5 bar. Tekanannya cukup tinggi,” ujar Asep Supriyatna.(humas dan sosial)


Petugas Sub Bagian Pengaliran memasang data logger.

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Oktober 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 
Pengumuman
Pengumuman Pelelangan Gagal Pengadaan Mesin Genset
Pengumuman Lelang Pengadaan Test Bench Meter Air
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin