Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4419902 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Pastikan Pelayanan Tetap Berjalan Normal
2016-02-23 15:53:34 oleh: Humas PDAM [dibaca: 3787 kali]

PELAYANAN NORMAL: Loket pembayaran tagihan di Area Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tetap berjalan normal meski karyawan menjalani aksi unjuk rasa.

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memastikan pelayanan air bersih kepada seluruh pelanggan tetap berjalan normal, meski sedang ada aksi unjuk rasa. Loket pembayaran, pasang baru, komplain, maupun layanan administrasi tetap buka seperti biasanya.

Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Tutiek Heriaty mengatakan, pelayanan pelanggan tidak terpengaruh dengan aksi unjuk rasa yang menuntut Walikota Bogor Bima Arya melengserkan Untung Kurniadi sebagai Direktur Utama PDAM.

“Loket pembayaran maupun pasang baru tetap buka seperti biasanya sejak hari pertama unjuk rasa pada Rabu (17/2) lalu. Bahkan pada hari Sabtu (20/2), kita buka seperti biasa sampai siang. Dan Alhamdulillah banyak pelanggan yang membayar tagihannya,” kata Tutiek, Senin (22/2).

Pernyataan Tutiek ini mementahkan isu yang berkembang bahwa layanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terganggu akibat seluruh karyawan melakukan aksi unjuk rasa. “isu itu (loket tutup) sama sekali tidak benar. Loket pembayaran dan layanan administrasi tetap buka seperti biasa. Buka jam 7:30, dan tutup pukul 16:00,” tegas wanita berjilbab ini.

Begitu pula layanan call center. Petugas masih melayani permintaan pelanggan terkait pelayanan tagihan maupun informasi lainnya. ”Masih banyak yang bertanya soal tagihan bulanan, informasi kebocoran maupun gangguan pengaliran. Alhamdulillah masih tertangani dengan baik,” kata Tutiek.

Juga halnya produksi air bersih. Tutiek memastikan, Petugas-petugas di unit sumber air baku maupun pengolahan masih menjalankan tugasnya 24 jam. Petugas Bagian Transmisi dan Distribusi (Trandis) pun masih siaga 24 jam mengantisipasi gangguan pengaliran.

“Unit-unit produksi dan pengolahan PDAM dijaga ketat aparat kepolisian. Ini untuk menghindari hal-hal yang dapat merugikan pelanggan maupun PDAM sendiri,” kata Tutiek meyakinkan.

Sementara itu kordinator lapangan unjukrasa Abdul Rozak kembali menegaskan bahwa aksi demontasi menuntut Untung Kurniadi mundur dari kursi Dirut PDAM ini murni inisiatif dari seluruh karyawan. “Ada informasi dari luar kalau demo kita ini ditunggangi, itu sama sekali tidak benar. Buktinya seluruh karyawan ikut turun, termasuk kasubag dan kabag. Demo ini berasal dari lubuk hati kita yang paling dalam,”kata Jack, panggilan akrabnya.

Jack menegaskan, aksi damai ini akan tetap berlangsung hingga walikota Bogor Bima Arya mengeluarkan keputusan pemberhentian Untung Kurniadi. Meski akan terus melakukan aksi, Jack meminta rekan-rekannya tetap menjaga ketertiban dan tidak terhasut oleh pihak-pihak yang ingin mengacaukan suasana.

“Kami juga meminta teman-teman yang bertugas di bagian pelayanan untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik. Jangan sampai pelanggan PDAM terganggu karena aksi ini,” kata Jack. (*)
 

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Oktober 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 
Pengumuman
Pengumuman Pemenang Lelang
Pemenang Lelang Pengadaan Server Tahun 2019
Pengumuman Pelelangan Gagal Pengadaan Mesin Genset
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin