Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5260809 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Sekda Minta PDAM Bekerja Lebih Cepat
2016-03-31 16:35:22 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2369 kali]

Peringati HUT ke-39, Rehab Lima Unit RTLH

UPACARA: Pengibaran bendra merah putih dalam upacara HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di lapangan PDAM Kota Bogor, Kamis (31/3). (foto: humas dan sosial)

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Bogor H. Ade Sarip Hidayat meminta jajaran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk terus membangun semangat baru dalam hubungan sinergitas antara direksi, manajemen dan karyawan. Komitmen ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan milik Pemerintah Kota Bogor ini sehingga dalam bertahan sebagai PDAM terbaik di Indonesia.

Ade melihat, selama ini di tengah banyak permasalahan yang harus dihadapi dan guncangan yang bersifat internal maupun eksternal, jajaran PDAM Kota Bogor tetap mampu menyuguhkan kinerja yang cukup baik.

“Setidaknya sebagaimana yang telah disampaikan dalam laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bogor yang baru saja disampaikan ke DPRD Kota Bogor menyebutkan bahwa cakupan pelayanan air bersih PDAM sampai akhir tahun 2015 lalu telah mampu mencapai 82,4 persen dari 1.061.813 total penduduk Kota Bogor,” kata Ade dalam upacara peringatan HUT PDAM Kota Bogor ke-39 di lapangan PDAM Kota Bogor, Kamis (31/3).

Dengan cakupan tersebut, tambah Ade, tugas yang diamanatkan kepada PDAM Kota Bogor untuk mampu mencapai target MDGs dan mampu mencapai Standar Pelayanan Minimum sebesar 80 persen dari jumlah penduduk, telah dapat dilaksanakan.

“Dengan apa yang sudah dicapai selama ini, saya sangat berharap keluarga besar PDAM Tirta Pakuan tidak cepat berpuas diri. Justru sebaliknya, semua capaian tersebut harus mampu mendorong seluruh direksi, manajemen dan karyawan untuk tetap berikhtiar dan bekerja lebih cepat lagi, agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujar Ade.

RENOVASI RTLH: Sekda Kota Bogor bersama jajaran Dewan Pengawas dan Direksi PDAM Kota Bogor berpose bersama penerima bantuan renovasi RTLH.

Dalam upacara ini, Sekda didampingi Pjs Direktur Utama PDAM Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya menyerahkan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk lima warga Kota Bogor yang kurang. Kelima warga tersebut di antaranya Ace Sudrajat warga Jalan Roda Gang Litih No 28 Babakan Pasar Kecamatan Bogor Tengah, Yayah M warga Kp taman Muara RT 4/15 Kelurahan Pasirjaya Kecamatan Bogor Barat.

Berikutnya Muanih warga Kp Ciburial RT 3/10 Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara, Supardi warga Kp Sirnagalih RT 1 RW 2 Kelurahan Kota Batu Kecamatan Ciomas dan Achmad S warga Kp Pabuaran RT 3/6 Kelurahan Cilendek Timur Kecamatan Bogor Barat.

Upacara ini dihadiri Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Kota Bogor Toto M. Ulum, Direktur Umum H. Syaban Maulana, para kepala bagian, kepala sub bagian, seluruh karyawan, unsur pelanggan, Muspida, para mitra kerja, dan lain-lain. (humas dan sosial)


SEMOGA BERKAH: Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Pjs Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya. (foto: humas dan sosial)

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Juli 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
Pengumuman
PENUNDAAN PROSES PENGADAAN BARANG/JASA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin