Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5083226 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Terima Masukan Terkait Kendala Distribusi Air
2016-04-15 16:56:38 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2855 kali]

DEKAT: Pjs Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya menjelaskan kondisi dan pelayanan PDAM Kota Bogor di daerah kecamatan Tanah Sareal saat temu pelanggan di Danau Marcopolo Bukit Cimanggu City, Jumat (15/4).

TEMU pelanggan yang digelar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jumat (15/4) menjadi media penyampaian keluhan warga. Utamanya di wilayah Tanah Sareal yang mengalami kendala dalam pendistribusian air bersih. Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya sendiri berharap pihaknya mendapat masukan terkait permasalahan dan kendala pendistribusian ini.

Diakui Deni kawasan Cimanggu, Kecamatan Tanah Sareal merupakan kawasan paling jauh yang dilayani PDAM selain Kecamatan Bogor Barat. "Karena jarak yang cukup jauh, kami belum bisa sepenuhnya mengakomodir para calon pelanggan PDAM dalam hal pelayanan penyediaan air bersih," kata Deni.

Pendistribusian air bersih di zona IV, jelas Deni, dilakukan dari reservoir Pajajaran yang bersumber dari Ciherang Pondok sungai Cisadane. Permasalahan yang ada lebih disebabkan pipa yang kapasitasnya sudah sangat tidak memadai. “Untuk saat ini pipa kecil dari Pajajaran yang terpasang baru 1 km belum mencapai Tanah Sareal,” pungkasnya.

Untuk mengatasi kendala ini, pihak PDAM telah membangun reservoir di Jalan Merdeka. Diharapkan setelah reservoir ini berfungsi, kendala distribusi air di wilayah zona IV dapat teratasi. (humas dan sosial)
 

Berita:
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Mei 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31 
Pengumuman
PENUNDAAN PROSES PENGADAAN BARANG/JASA
Pengumuman Tender Ulang Gagal Pengadaan Soda Ash
Pengumuman Pemenang Tender
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin