Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5959020 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Long Weekend, PDAM Siaga Penuh
2016-05-04 18:15:19 oleh: Humas PDAM [dibaca: 3979 kali]

Loket Pembayaran Tutup Dua Hari, Pembayaran Tagihan Bisa Lewat ATM

SIAGA: Warga mendapat pelayanan air bersih PDAM Kota Bogor melalui tangki air beberapa waktu lalu. Tangki air disiagakan untuk mengantisipasi gangguan pengaliran saat libur panjang pekan ini.

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tetap menyiagakan personilnya untuk memberikan pelayanan air bersih selama libur panjang 5-8 Mei ini. Petugas dari bagian Produksi, Transmisi dan Distribusi serta Pelayanan Pelanggan sudah siap stand by 24 jam mengantisipasi kemungkinan gangguan pelayanan selama long weekend terpanjang tahun ini.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya menuturkan, PDAM Kota Bogor tetap melaksanakan pelayanan kepada pelanggan seperti biasa, terutama pada Direktorat teknik.

Dia meminta para pelanggan PDAM Kota Bogor tidak perlu khawatir karena pelayanan produksi, distribusi air, dan penanganan pipa-pipa yang bocor tetap berjalan seperti biasa. Bahkan petugas Pembaca Meter (PM) tetap menjalankan petugasnya tanpa terpengaruh tanggal merah.

“Petugas Subbag Penanggulangan Kebocoran, Pengaliran dan Jaringan, unit-unit sumber dan pengolahan, laboratorium hingga call center sudah siap bergerak cepat dan saling bersinergi ketika terjadi gangguan,” tegas Deni di ruang kerjanya, Rabu (4/5).

Namun, Deni mengatakan masyarakat tetap bisa memberikan laporan dan pengaduan, seperti pipa bocor atau gangguan distribusi air melalui "call center" PDAM Kota Bogor di nomor (0251) 8324-111 selama 24 jam.

Demikian pula dengan media sosial PDAM Kota Bogor, yakni twitter @PDAMKotaBogor atau facebook PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, kata dia, bisa juga menjadi sarana penyampaian laporan dan pengaduan masyarakat.

Kemudian, jika untuk mendapatkan informasi mengenai tagihan dan lain-lain mengenai PDAM Kota Bogor, kata dia, masyarakat bisa dengan mudah mengakses melalui website www.pdamkotabogor.go.id.

“Yang libur hanya pelayanan administrasi dan loket pembayaran di Area Pelayanan Pelanggan Jalan Siliwangi selama dua hari (Kamis-Jumat 5-6/5). Namun loket akan kembali buka pada hari Sabtu (7/5). Hari Minggu (8/5) tutup, dan kembali normal pada hari Senin (9/5),” papar Deni.

Meski loket pembayaran tutup dua hari, Deni menegaskan pelanggan masih dapat membayar rekening bulanannya melalui loket-loket Payment Point Online Bank (PPOB), ATM bank-bank yang sudah bekerjasama dengan PDAM, serta Kantor Pos seluruh Indonesia.

Deni menegaskan PDAM tidak menerima titipan pembayaran langsung di lapangan dan semua pelayanan PDAM, saat libur lebaran atau hari efektif, bebas pungutan liar (pungli). Selain itu, PDAM juga tidak pernah menawarkan jasa pembuatan papan untuk pencatatan angka meter, karena angka meter harus dibaca oleh petugas pencatat meter. “Jika ada yang melakukan pungli, dan menawarkan jasa-jasa yang tidak jelas silahkan menghubungi Call Center kami,” kata Deni.(humas dan sosial)
 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Nopember 2020
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Tender Pengadaan Jasa Layanan Kontak Center
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin