Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4354049 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Ajak Pelanggan Vote We Love Bogor
2016-06-16 16:33:10 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2405 kali]

Batas Akhir Dukungan 19 Juni 2016

VOTE WE LOVE BOGOR: Para pegawai PDAM Tirta pakuan Kota Bogor ikut mem-vote Bogor dalam kompetisi  "The Most Loveable City 2016". (foto: humas dan sosial)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor turut serta mengkampanyekan Bogor sebagai "The Most Loveable City 2016" dalam kompetisi "We Love Cities". Melalui media sosial dan poster-poster yang ditempel di area strategis perusahaan, PDAM terus mendorong masyarakat, terutama pelanggan untuk mendukung Bogor di ajang bergengsi yang diikuti 46 kota dari 20 negara.

Kampanye ini, menurut Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor adalah upaya perusahaan plat merah itu untuk membantu mendongkrak suara pemilih. “Untuk bisa mengejar ketertinggalan, Kota Bogor masih membutuhkan 100 ribu twitter, 75 ribu vote instagram, 15 ribu vote di website dan 25 ribu improve (saran),” kata Nerry, Rabu (15/6).

Selain vote Bogor pada website tersebut, pelanggan juga bisa mengunggah foto, video, teks, artikel, gambar ilustrasi maupun lainnya di akun media sosial masing-masing, khususnya facebook, twitter dan instagram dengan mencantumkan tagar #welovebogor.

Selain kampanye kepada pelanggan, PDAM pun melakukan sosialisasi di kalangan internal perusahaan. Para karyawan, dari tingkat kepala bagian hingga staf melakukan aksi konfigurasi manusia dengan menunjukkan tulisan “We Love Bogor”.

“Ini sebagai ajang sosialiasi dukungan kompetisi We Love Cities di kalangan karyawan PDAM. Dengan jumlah karyawan hampir 400 orang, kami harap dapat turut membantu meningkatkan jumlah vote,” tutur Nerry.

Kompetisi "we love cities" ini sebuah ajang untuk menyatakan kecintaan atau kesukaan masyarakat kepada kotanya sendiri ataupun kota lainnya yang merupakan bagian dari Earth Hour City Challenge. Masa kampanyenya berlangsung pada 26 April hingga 19 Juni 2016.

"Ada tiga kanal yang dapat dilakukan warga untuk mendukung kotanya atau kota lain yang disukainya, dengan cara twett atau mengunggah foto tentang kotanya melalui media sosial baik itu Facebook, Instagram dan juga twitter," kata Direktur Komunikasi dan Advokasi WWF, I Nyoman Iswara seperti dilansir Antara.

Kanal berikutnya dengan cara memberikan vote atau dukungan kepada kotanya dengan mengklik tombol vote pada halaman web kota peserta di website "We Love Cities" (www.welovecities.org). Voted apat dilakukan seluruh pengguna media sosial, sejak masa kampanye diluncurkan. "Kanal ketiga yakni dengan memberikan saran atau usuran maupun kritikan membangun mengenai aksi-aksi nyata yang perlu dan bisa dilakukan oleh kota peserta menjadi kota yang berkelanjutan," katanya.

Tujuan dari program ini, menginspirasi kota meningkatkan keterampilan menjadi kota yang berkelanjutan, ramah dan layak ditempati, menghargai peran masyarakat dan menguatkan hubungan antara masyarakat dan pembuat kebijakan. (humas dan sosial)
 

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
September 2019
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Lelang Pengadaan Mesin Genset IPA Cipaku
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin