Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4428736 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Deni: Masyarakat Membutuhkan PDAM
2016-07-13 12:47:11 oleh: Humas PDAM [dibaca: 1985 kali]

JAGA KEBERSAMAAN: Pjs Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya memberikan sambutan dalam acara Halalbihalal Keluarga Besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di kantor PDAM Kota Bogor, Selasa (12/7).

PEJABAT Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya mengatakan, sebagai perusahaan penyedia air bersih di Kota Bogor, PDAM akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Namun ini perlu didukung oleh ketersediaan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan solid.

“Bagi kami, SDM yang berkualitas dan solid merupakan bagian terpenting dalam fungsi pdam sebagai penyedia air bersih di Kota Bogor. Setinggi-tingginya teknologi yang dimiliki PDAM, sebesar-besarnya modal yang dimiliki PDAM, tidak akan ada artinya apabila tidak didukung oleh SDM yang berkualitas dan solid,” kata Deni saat memberi sambutan dalam acaran Halalbihalal keluarga besar PDAM Kota Bogor di kantor PDAM Kota Bogor, jalan SIliwangi 121, Selasa (12/7).

Maka dari itu, Deni berharap, Idul Fitri menjadi momentum bagi seluruh karyawan termasuk direksi untuk saling memafkan dan membersihkan hati guna meningkatkan kualitas SDM agar pelayanan PDAM semakin baik.

“Selain itu, tak henti-hetinya kami mengharapkan komitmen dari semua jajaran direksi, para kabag, kasubag dan seluruh karyawan PDAM untuk satu visi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bogor. Karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan PDAM,” kata Deni.

Dirut kembali mengingatkan bahwa tugas-tugas yang dihadapi PDAM semakin berat. Dia memprediksi, pada 2017 Kota Bogor menghadapi krisis air akibat bertambahnya jumlah penduduk dan kapasitas ideal (idle capacity) yang tidak meningkat. PDAM sedang berusaha menambah kapasitas air baku dengan mambangun beberapa infrastuktur baru, seperti SPAM Katulampa dan bronchaptering (bangunan penangkap mata air) di Kota Batu.

“Oleh karena itu kita tidak boleh terlena dengan prestasi-prestasi yang telah kita raih selama ini. Justru kita harus bisa meningkatkan kinerja kita agar pelayanan kepada masyarakat tetap baik. Salah satu caranya adalah dengan menjaga rasa kebersamaan itu,” tutur Deni.

Deni pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkot, DPRD Kota Bogor dan mitra kerja yang telah mendukung penuh seluruh program kerja PDAM. Dia mengatakan, dukungan ini menjadi motivasi bagi PDAM untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Bogor.

Deni optimis dan yakin, dengan kebersamaan yang baik sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini, PDAM dapat memenuhi tugas dan fungsinya sebagai pelayanan publik di bidang air bersih. “Mari kita sama-sama mempertahankan prestasi itu dengan komitmen kuat dari seluruh jajaran PDAM,” tutup Deni. (humas dan sosial)

 

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Oktober 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 
Pengumuman
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin