Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4409900 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Petugas Call Center Jalani Pelatihan
2016-07-19 16:35:24 oleh: Humas PDAM [dibaca: 1997 kali]

PELATIHAN: Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Nerry Agustina (kiri) menyampaikan materi kepada petugas Call Center PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin (18/7). (foto: humas dan sosial)

ENAM petugas Call Center PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menjalani pelatihan khusus di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan SIliwangi 121 Bogor Senin (18/7). Pelatihan diselenggarakan oleh Koperasi Tirta Sanita PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sebagai penyedia jasa outsourching Call Center.

Ada beberapa materi yang disampaikan dalam pelatihan tersebut. Di antaranya standard operating procedur (SOP) oleh Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Hj. Tutiek Heriyati, Etika dan Komunikasi oleh Kepala Badan Litbang PDAM Kota Bogor H. Hendra Setiawan, serta Mengenal Perilaku Pelanggan oleh Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Kota Bogor Nerry Agustina.

Nerry mengatakan, pelatihan ini merupakan bagian dari product knowlande dan pengenalan fungsi petugas Call Center. “Petugas-petugas baru Call Center ini kami beri gambaran semua hal tentang PDAM, dari soal kebocoran, pengaliran, tariff dan lain sebagainya. Kita simulasikan bagaimana cara menghadapi komplain pelanggan dengan penuh kesabaran,” beber Nerry.

Nerry yakin, setelah training ini para petugas baru tersebut mampu menjalankan perannya sebagai ujung tombak pelayanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. “Mereka adalah orang-orang terpilih. Kita andalkan mereka sebagai ujung tombak pelayanan PDAM,” kata mantan Kepala Sub Bagian Hubungan Langganan PDAM Kota Bogor ini. (humas dan sosial) 

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Oktober 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 
Pengumuman
Pengumuman Pelelangan Gagal Pengadaan Mesin Genset
Pengumuman Lelang Pengadaan Test Bench Meter Air
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin