Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5970058 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Direksi Paparkan Kinerja Triwulan III pada Dewan Pengawas
2016-11-02 10:05:06 oleh: Humas PDAM [dibaca: 4200 kali]

DIREKSI dan manajemen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memaparkan kinerja dan keuangan triwulan III tahun 2016 kepada Dewan Pengawas di Ruang Rapat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin (31/10).

Rapat dihadiri Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya, Direktur Umum Syaban Maulana, serta seluruh pejabat struktural di lingkungan PDAM Kota Bogor. Sementara Dewan Pengawas diwakili sekretaris Toto M. Ulum dan anggota Prof. Tun Tedja Irawadi.

Dalam pemaparannya Deni menjelaskan sejumlah progress kinerja 2016 dan rencana program 2017, termasuk kendala-kendala yang dihadapi di lapangan. Namun menurut Deni, PDAM berkomitmen memenuhi target utama pencapaian 100 persen cakupan air minum, penurunan tingkat kebocoran sebesar 20 persen serta pelayanan 24 jam pada 2019.

“Untuk memenuhi target cakupan layanan 100 persen, kami sudah menyusun program penambahan kapasitas produksi. Di antaranya pembangunan SPAM Katulampa sebesar 2x300 liter perdetik (l/det), SPAM Cikereteg 200 l/det, SPAM zona 6 330 l/det dan SPAM Palasari sebesar 50 l/det,” papar Deni.

Sedangkan untuk menurunan angka kebocoran air atau non revenue water (NRW), PDAM sudah memprogramkan penggantian pipa AC sepanjang 130 KM, pembangunan 30 district meter area (DMA), perbaikan bocor pada pipa, serta ganti meter dan tera meter.

“Sementara untuk pelayanan pengaliran 24 jam, kami sedang menyiapkan reservoir di Jalan Merdeka dengan kapasitas 8000 meter kubik untuk memperbaiki sistem pengaliran di daerah Yasmin, Cimanggu dan lain-lain. Sedangkan untuk perbaikan pengaliran di zona II, kami sudah memprogramkan reservoir Bantar Kambing,” kata Deni.

Dewan Pengawas PDAM Kota Bogor mengapresiasi kinerja dan program-program PDAM di bawah kepemimpinan Deni. Toto M. Ulum menekankan agar PDAM fokus dengan fungsinya sebagai perusahaan daerah penyedia air minum bagi masyarakat Kota Bogor.

“Dewan Pengurus akan terus memotivasi direksi dan manajemen PDAM agar tetap fokus pada progam-program kerjanya. Tetapkan mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Bogor,” kata Toto.

Dukunga juga disampaikan Prof. Tun Tedja Irawadi. Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) ini mengingatkan agar keluarga besar PDAM tetap solid agar pelayanan tetap maksimal. “Mari sama-sama menjaga perusahaan ini agar tetap menjadi penyedia air bersih kebanggaan masyarakat Kota Bogor,” ujar wanita berjilbab ini. (humas dan sosial)

 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Nopember 2020
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Pengumuman Tender Jasa Pengamanan Dalam
Pengumuman Gagal Tender Pengadaan Genset
Pemenang Tender Pengadaan Asuransi Kesehatan
Tender Pengadaan Jasa Layanan Kontak Center
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin