Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5693194 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Dirut Apresiasi Kinerja Tim Penanggulangan Kebocoran
2017-01-13 07:43:06 oleh: Humas PDAM [dibaca: 3559 kali]


BOGOR – DIREKTUR Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim Penanggulangan Kebocoran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Sub Bagian dari Bagian Transmisi dan Distribusi (Trandis) ini dianggap berkinerja baik dengan aksi cepat tanggapnya saat menjalankan tugas.

“Teman-teman di bocoran (Subbag Penaggulangan Kebocoran) sanggup melampaui target perbaikan pipa bocor di area pembangunan tol Bocimi minggu lalu. Perbaikan pipa selesai lebih cepat dari perkiraan kita, sehingga gangguan layanan bisa kita minimalisir,” ujar Deni saat berdialog dengan para petugas Sub Bagian Kebocoran di ruang rapat utama PDAM Kota Bogor, Kamis pagi (12/1).

Deni mengucapkan terima kasih atas kerja keras para petugas yang telah membuktikan penanganan titik-titik kebocoran pipa di seantero Kota Bogor tanpa mengenal waktu. Mantan Kepala Bagian Trandis PDAM Kota Bogor ini menegaskan, prestasi ini harus dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Dalam kesempatan tersebut, Deni berpesan kepada para pegawai, terutama petugas di Sub Bagian Penanggulangan Kebocoran untuk terus bekerja demi kepuasan pelanggan. Terlebih saat ini, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor masuk jajaran perusahaan air plat merah terbaik di tanah air.

“Dari 190 PDAM di Indonesia, kita (Kota Bogor) masuk 15 besar. Makanya, banyak hibah bantuan dari pemerintah pusat terus mengalir ke PDAM Kota Bogor. Dananya kita alokasikan untuk pengebangan jaringan, untuk membuat SPAM Katulampa, untuk bangun reservoir, perbaikan pipa dan lain-lain,” kata Deni.

Deni mengingatkan target penurunan angka kebocoran air atau Non Revenue Water (NRW) sebesar 2,5 persen setiap tahun yang harus dipenuhi demi pencapaian layanan prima ke pelanggan.

“Logikanya, semakin banyak (titik) bocor, maka semakin rendah tekanan (air) ke pelanggan. Akibatnya air kecil ke rumah pelanggan. (Subbag) Kebocoran adalah pondasi perusahaan. Makanya, (pegawai) harus kuat, harus kompak. Karena kalau pondasi kuat, perusahaan itu akan kokoh,” papar Deni menganalogi.

Terakhir, Deni bertekad menjadikan PDAM sebagai perusahaan maju berkelas nasional atau setara BUMN. Kuncinya adalah tatakelola perusahaan yang baik dan profesional. “Saya pernah tugas di Belanda,  PDAM-nya lebih dihargai dari perusahaan lain. Kenapa? Karena tatakelola perusahannya yang sangat baik. Kita juga bisa seperti PLN, Telkom atau Pertamina,” tutup Deni. (humas dan sosial)

 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
September 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930 
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin