Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4419909 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Pelajari Kehumasan, PDAM Kota Bekasi Sambangi Tirta Pakuan
2017-02-08 17:10:16 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2145 kali]


BOGOR – Guna mempelajari pelaksanaan program dan kegiatan kehumasan khususnya informasi pelanggan, jajaran Sub Bagian Humas PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi menyambangi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin (6/2).

Rombongan diterima langsung Sekretaris PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rafa Adi Galuh Agung, didampingi Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial Nerry Agustina, Kepala Sub Bagian Pengolahan Data Syafrial, dan Kepala Sub Bagian Penanggulangan Kebocoran Dani Rakhmawan di Ruang Rapat Utama PDAM Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121 Kota Bogor.

Kasubag Humas PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi Uci Sanusi sebelum  menjelaskan maksud dan tujuan rombongan berkunjung ke Kota Bogor terlebih dahulu memperkenalkan satu-persatu anggota yang ikut hadir bersamanya.

Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Kota Bogor Nerry Agustina menjelaskan saluran-saluran informasi pelanggan yang diterapkan, di antaranya call center, media sosial, media sosial. PDAM pun memiliki layanan komunikasi layanan online berbasis Android.

“Di antara seluruh layanan itu, call center merupakan yang paling banyak digunakan, karena sifatnya dua arah dan bisa langsung dieksekusi. Jadi setiap ada informasi, bisa langsung dieksekusi bagian terkait,” kata Nerry.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Penanggulanan Kebocoran Dani Rakhmawan menjelaskan metode sistem monitoring penanggulangan kebocoran dan District Meter Area (DMA) yang terhubung secara online.

Setelah mendapatkan penjelasan langsung dari para pejabat PDAM Kota Bogor, rombongan dari Kota Bekasi berkeliling meninjau ruangan Call Center dan Area Pelayanan Pelanggan di area kantor PDAM Kota Bogor.

Usai berkeliling, Uci mengaku puas dengan kunjungan ini. “Alhamdulillah kami mendapat banyak ilmu kehumasan dari PDAM Kota Bogor. Humas PDAM Kota Bogor begitu maju, kami kagum,” kata Uci. (humas dan sosial)

Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
Oktober 2019
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 
Pengumuman
Pengumuman Pemenang Lelang
Pemenang Lelang Pengadaan Server Tahun 2019
Pengumuman Pelelangan Gagal Pengadaan Mesin Genset
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin