Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5115171 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Tawakal Kunci Keberhasilan PDAM
2017-04-04 08:29:25 oleh: Humas PDAM [dibaca: 1987 kali]


BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak jajaran Direksi dan karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk terus menjaga kebersamaan dan soliditas dalam mengabdi. Terlebih, salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Bogor ini menargetkan menjadi perusahaan daerah air minum terbaik di Indonesia.

Hal itu dikatakan Bima saat menjadi inspektur upacara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke-40 di halaman kantor PDAM jalan Siliwangi, Kota Bogor. Kamis (30/03/17).

“Dari lubuk hati saya mengucap syukur dan terima kasih kepada keluarga besar PDAM yang telah men dharma baktikan, berjuang, bekerja dan berikhtiar untuk kemaslahatan dan kebanggan Kota Bogor, juga membesarkan PDAM dan melayani warga Kota Bogor,” kata Bima.

Kebersamaan menurutnya adalah faktor atau kata kunci yang mampu menghindari PDAM dari segala persoalan hingga mampu menjaga keguyuban (kebersamaan) dan meningkatkan kinerja semua karyawan untuk menjadikan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menjadi yang terbaik di Indonesia.

“Jadi tawakal berbeda dengan pasrah, tawakal perpaduan ikhtiar dan doa. Tawakal itu ketika kita yakin dengan usaha kita, ketika kita memberikan yang terbaik Insya Allah Allah SWT akan mengerjakan sisanya. Just do our best and Insya Allah God do the rest,” ujarnya.

Bima melanjutkan, jika kata kunci itu diyakini bersama maka tidak akan ada konflik dan tidak akan ada pertentangan. Adanya konflik yang pernah terjadi karena semua tidak memahami konsep tawakal. “Misalnya seperti konflik yang terjadi antara sopir angkot dengan para pengemudi kendaraan berbasis online belum lama ini,” ungkap Bima.

Namun ia menekankan pentingnya gerak dan respon cepat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terhadap keluhan warga terkait pelayanan yang telah diberikan. “Saya mohon antensi semuanya, untuk hal ini gerak cepat untuk merespon. Jangan hitungan hari, tapi hitungan jam, begitu ada kebocoran yang terdeteksi langsung ditangani. Jadi laporan yang saya inginkan dan yang sampai ke saya adalah pengerjaan telah dilakukan,” tegasnya.

Menginjak di usia ke-40 tahun ini sambungnya, ia kembali mengajak semua karyawan untuk menjadikan sebagai era baru PDAM Tirta Pakuan menuju prestasi puncak dan menjadi perusahaan air minum daerah terbaik di Indonesia.

”Istilahnya Life begins at forty, kita yakini sebagai upaya menyemangati kita untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi. Jadi diusia ke 40 tahun ini mari rapatkan barisan, tawakal dan saling menjaga demi kebersamaan memajukan PDAM Tirta Pakuan,” jelasnya.

Sebelumnya, Bima didampingi Dirut PDAM Deni Surya Senjaya menyerahkan bantuan pemasangan baru gratis dan bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi 6 warga dari masing-masing kecamatan di Kota Bogor, juga menyerahkan penghargaan bagi 3 karyawan PDAM Tirta Pakuan yang telah mengabdi selama 20 tahun. Selain itu, PDAM Tirta Pakuan memberikan penghargaan bagi 3 pelanggannya yang disiplin membayar tagihan tepat waktu dan pelanggan yang peduli kebocoran. (*)
 

Berita:
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Juni 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930 
Pengumuman
PENUNDAAN PROSES PENGADAAN BARANG/JASA
Pengumuman Tender Ulang Gagal Pengadaan Soda Ash
Pengumuman Pemenang Tender
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin