Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5948117 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Hari Konsumen Nasional, PDAM Ajak Pelanggan Jadi Konsumen Cerdas
2017-05-04 08:45:34 oleh: Humas PDAM [dibaca: 3105 kali]


BOGOR -  PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terus berkomitmen memberikan pelayanan kepada 147.480 pelanggan pada peringatan Hari Konsumen Nasional 2017. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama bagi perusahaan yang berulang tahun ke 40 pada 31 Maret 2017 itu.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor melalui Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial Nerry Agustina mengatakan, kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat menjadi hal yang tak bisa ditawar. Mulai dari manajemen, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan PDAM, menyiagakan teknisi 24 jam, dan membuka call center yang disediakan bagi para pelanggan dan masyarakat umum sebagai pusat layanan informasi.

“Kami juga sudah meluncurkan aplikasi berbasis android SIMOTIP dan layanan whattap dengan nomor 0811 1182 123 untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat dalam mengakses segala keperluan terkait dengan pelayanan air minum PDAM,” ujar Nerry di sela-sela kegiatan peringatan Hari Konsumen Nasional 2017 di Area Pelayanan Pelanggan PDAM Kota Bogor, Kamis (20/4).

Pada peringatan Hari Konsumen Nasional 2017, Nerry mengajak kepada seluruh pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor agar menjadi konsumen cerdas yang senantiasa sadar akan hak dan kewajibannya. Selain itu, menjadi evaluasi bagi PDAM sebagai penyedia jasa untuk menjalankan hak dan kewajiban kepada pelanggan sebagai pengguna.

"Mari bersama-sama mewujudkan itu. Pelanggan membayar tepat waktu di tempat-tempat yang sudah kami sediakan, dan kami pun selalu berupaya untuk memberikan pelayanan seoptimal mungkin demi tercapainya kepuasan pelanggan," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, PDAM Kota Bogor memberikan ratusan bingkisan kepada pelanggan yang hadir di kantor PDAM Jalan Siliwangi 121 Kota Bogor. Edukasi kepada masyarakat juga tak luput menjadi hal yang penting dilakukan PDAM Kota Bogor. Salah satunya senantiasa mengimbau kepada masyarakat untuk bisa menjaga dan merawat meteran yang ada dan penggunaan air di dalam kehidupan sehari-hari.
 
"Pakailah air dengan secukupnya demi keberlangsungan hidup anak dan cucu kita," imbau Nerry. (humas dan sosial)

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Nopember 2020
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Pengumuman Tender Pengadaan Jasa Cleaning Service
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin