Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
4353130 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Secara Nasional, PDAM Kota Bogor Dikategorikan Sehat
2017-08-29 10:58:15 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2176 kali]
BOGOR - Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM) menetapkan PDAM Kota Bogor sebagai PDAM “sehat” berdasarkan Laporan Kinerja 2016.
Dalam Buku Laporan Kinerja 2016 yang diterbitkan BPPSPAM, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ditempatkan peringkat kedua dari 371 PDAM yang dinilai kinerjanya oleh BPPSPAM. Perusahaan air bersih milik Pemkot Bogor ini mendapat 4,26, atau terpaut 0,5 point dari PDAM Kabupaten Buleleng di peringkat pertama.
Plt. Kepala BPPSPAM Sri Hartoyo mengatakan, Buku Laporan Penilaian Kinerja PDAM ini merupakan hasil peniaian yang dilakukan oleh BPPSPAM bekerja sama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) terhadap PDAM yang ada di kabupaten dan kota di Indonesia. 
“Pada tahun 2016, BPPSPAM melakukan penilaian kinerja terhadap 371 PDAM untuk memberikan gambaran terhadap perkembangan kinerja yang dicapai PDAM. Referensi yang digunakan adalah laporan evaluasi kinerja PDAM oleh BPKP tahun buku 2013, 2014, sampai dengan tahun buku 2015,” kata Sri.
Penilaian kinerja terhadap PDAM dilakukan dengan menggunakan indikator yang terdiri atas empat aspek, yaitu aspek keuangan (bobot 25 %) meliputi rentabilitas, solvabilitas dan likuiditas. Aspek pelayanan (bobot 25%) meliputi cakupan pelayanan teknis, pertumbuhan pelanggan, tingkat penyelesaian aduan, kualitas air pelanggan, dan konsumsi air domestik. Aspek operasional (bobot 35%) meliputi efisiensi produksi, tingkat kehilangan air, jam operasi pelayanan, tekanan air, dan penggantian meter air pelanggan. Dan aspek sumber daya manusia (bobot 15%) meliputi ratio pegawai terhadap 1.000 pelanggan, ratio pendidikan dan pelatihan pegawai dan ratio biaya pendidikan dan pelatihan.
“Masing-masing aspek dirinci ke dalam beberapa parameter dan selanjutnya hasil penilaiannya diklasifikasikan ke dalam tiga kategori, yaitu Sehat, Kurang Sehat dan Sakit,” ungkap Sri.
Menanggapi prestasi yang membanggakan ini, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya secara pribadi merasa bangga terhadap pencapaian yang diraih. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia pun berharap dengan hasil ini bisa semakin memotivasi karyawan untuk selalu meningkatkan kinerjanya dengan tujuan akhir agar pelanggan merasa dilayani dan diperhatikan oleh PDAM.(humas dan sosial) 
 
Berita:
SPAM Katulampa Diujicoba Pekan Depan
Sayembara Cipta Maskot dan VA Diperpanjang
Pastikan Pengamanan Pasokan, Dirum Keliling Sumber dan Instalasi
Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
PDAM Bentuk Tim Pengamanan Pemilu
HUT ke-42, PDAM Adakan Sunatan Massal
Koneksi Pipa Cipaku, PDAM Harap Zona III Membaik
HUT ke-42, PDAM Bertekad Tingkatkan Pelayanan
PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Siswa Pusdikzi Belajar Pengolahan Air ke PDAM

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91
KALENDER
September 2019
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Lelang Pengadaan Mesin Genset IPA Cipaku
Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant
PEMBERITAHUAN DAN FORM PUBLIKASI MEDIA
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin