Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5948024 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Telusuri Jalur Pipa Zona V
2017-09-11 17:07:10 oleh: Humas PDAM [dibaca: 3795 kali]

Level Reservoir Nagrok Turun, Sebagian Pamoyanan Terganggu


BOGOR – Petugas dari Bagian Transmisi dan Distribusi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menelusuri jalur pipa distribusi Intalasi Pengolahan Air (IPA) Palasari untuk mencari penyebab gangguan pelayanan di wilayah zona V.
Pasokan air bersih ke wilayah zona V, seperti Pamoyanan, Nagrok, dan sekitarnya terganggu sejak Minggu pagi (10/9/2017). Ini terlihat dari penurunan level Reservoir Nagrog dari kodisi nomar 140-200 cm jadi di bawah 50 cm.
“Kita sedang menelusuri jalur pipa penyebabnya kenapa. Apa ada pipa bocor di jalur pipa distribusi,” kata Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Nerry Agustina, Senin pagi (11/9/2017).
Sejumlah pelanggan di wilayah Warung Pari Pamoyanan, Bogor Park Residence, Pamoyanan Kav Muslim Al-Kautsar dan sebagainya melaporkan gangguan pengaliran melalui Call Center 24 jam.
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyampaikan permohonan maaf sebesar – besarnya atas gangguan pengaliran yang terjadi di wilayah zona V. PDAM telah menyiapkan armada tangki untuk mensuplai kebutuhan air bersih kepada pelanggan yang membutuhkan.
“Silakan hubungi petugas Call Center 24 jam PDAM Kota Bogor jika membutuhkan pasokan air bersih melalui tangki,” tutup Nerry.(humas dan sosial)
 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Nopember 2020
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Pengumuman Tender Pengadaan Jasa Cleaning Service
Pengumuman Tender Pengadaan Genset
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin