Selamat Datang di Website
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
Alamat: Jl. Siliwangi No. 121 Bogor
Kode Pos: 16142
Telp: 0251-8324111
Fax: 0251-8321575

Email:
pdam.pel@pdamkotabogor.go.id
 

Anda adalah pengunjung ke
2688617 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login
-


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Hari Konsumen Nasional, Direksi Sapa Langsung Pelanggan
2018-04-20 16:45:54 oleh: Humas PDAM [dibaca: 264 kali]


BOGOR – Memperingati Hari Konsumen Nasional 2018 pada Jumat (20/4), PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memanjakan pelanggan yang hadir di Area Pelayanan Pelanggan PDAM Jalan Siliwangi 121 Sukasari Kota Bogor.
PDAM membagi-bagikan bingkisan menarik untuk pelanggan beruntung yang hadir saat membayar tagihan air bulanan dan keperluan administrasi lainnya. Tak hanya itu, pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan direksi yang turun langsung menyapa mereka.
Ya, Direktur Umum (Dirum) PDAM Kota Bogor Rino Indira Gusniawan dan Direktur Teknik (Dirtek) Syaban Maulana berdiskusi dengan pelanggan. Menyampaikan langsung program-program PDAM dan menampung keluhan yang yang disampaikan pelanggan. Seperti yang diutarakan Markonah, pelanggan dari Kampung Gudang Cipinang Gading Kecamatan Bogor Selatan kepada Dirtek Syaban.
“Air di rumah saya udah seminggu nggak lancar. Jam lima subuh sudah mati, nyala lagi siang. Saya dengar ada penyumbatan di instalasi atau apa gitu. Saya juga kurang paham,” kata Markonah yang hadir di PDAM ditemani sang anak, Adi.


Dirtek Syaban lantas membenarkan ada indikasi saluran pipa yang menyumbat instalasi di Reservoir Nagrog. Hal ini membuat debit air baku tidak sesuai dengan kapasitasnya. Atas dasar itu, PDAM akan melaksanakan perawatan instalasi pada Rabu (25/4/2018).
“(Perawatan) ini juga sebagai upaya PDAM untuk memastikan pelayanan prima pada bulan puasa. Karena bulan puasa tinggal hitungan minggu,” kata Syaban.

Dirum Rino Indira Gusniawan mengamini pernyataan Dirtek. Menurut Rino, akan terjadi pola pemakaian air bersih di tingkat pelanggan selama bulan puasa. Jika pemakaian puncak biasanya terjadi pada pukul 05.00 s/d 08.00 dan 17.00 s/d 21.00, selama Ramadhan akan bergeser pada pukul 02.00 s/d 08.00 dan 15.00 s/d 21.00.
“Kami mengimbau pelanggan mencermati perubahan pola pemakaian ini. Serta benar-benar memantau pemakaiannya, agar tidak terjadi lonjakan pembayaran,” kata Rino.
Sementara itu pelayanan selama Ramadhan, PDAM sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengoptimalkan pasokan air bersih selama pelanggan menjalankan ibadah di bulan puasa. (humas dan sosial)  

Berita:
Temu Pelanggan Bogor Selatan, PDAM Janji Perbaiki Layanan di Pamoyanan
Tinjau Jalur Pipa Dekat Proyek Transmart, Usmar: Tunggu Sertifikat Dulu
Jaga Kualitas Pelayanan, IPA dan Reservoir Palasari Dikuras
Hari Konsumen Nasional, Direksi Sapa Langsung Pelanggan
Beri Apresiasi, PDAM Berangkatkan Pegawai Umroh
Tingkatkan Pelayanan Optimal Melalui Temu Pelanggan
Setelah 25 Tahun, Dedi Akhirnya Nikmati Air PDAM
HUT ke-41, PDAM Tirta Pakuan Tingkatkan Kinerja
Optimalisasi Rampug, PDAM Gelar Syukuran
PDAM Buka Kantor Pelayanan di Kertamaya

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86
KALENDER
Mei 2018
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031 
Pengumuman
Pengumuman Pemenang Lelang
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin