03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
SEMBILAN unsur pimpinan dan anggota KOMISI II Kabupaten Sukoharjo dan empat perwakilan PDAM Sukoharjo melakukan studi banding ke PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Selasa (30/10/2018). Kunjungan ini untuk mempelajari langkah-langkah PDAM Tirta Pakuan memaksimalkan pendapatan dari sektor pelanggan niaga atau industri.
Rombongan diterima Sekretaris Perusahaan Daerah Air Minum Kota Bogor Teguh Setiadi. Dia didampingi Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan Jamalis, serta Asisten Manajer Administrasi dan Umum Hamita Hanum.
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukoharjo Timbul Darmanto mengatakan, pihaknya sangat berharap PDAM Sukoharjo bisa sebesar PDAM Kota Bogor. “Mudah-mudahan setelah pulang dari Bogor, PDAM Sukoharjo bisa lebih berkembang seperti PDAM Kota Bogor,” kata Timbul. (humas)