Wakil Walikota Kunjungi Stand PDAM
Oleh: admin - dibaca 3969 kali sejak 12/03/2015 07:26:38

Bogor - Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, anggota DPRD beserta unsur Muspida didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat kunjungi stand pameran PDAM Tirta Pakuan Kamis (12/3). Pameran Pembangunan 2015 di Plaza Balaikota Bogor yang berlangsung Kamis dan Jumat (12-13/3) bertujuan mensosialisaskan hasil-hasil pelaksanaan pembangunan di Kota Bogor.

Di stand pameran, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mempromosikan pelayanannya seperti pendaftaran PB On Line, pelayanan Call Center 24 jam, pembayaran via ATM dan Pos Indonesia. Pengunjung pameran  dapat bertanya langsung mengenai pelayanan, menerima pembayaran rekening air PDAM Kota Bogor dan pendaftaran PB On Line.

Pameran yang diikuti SKPD, BUMD dan bank di Kota Bogor rata-rata menampilkan pelayanan, pemberdayaan, data dan informasi. Stand-stand yang menampilkan pelayanan yang dilakukan Pemkot  Bogor dalam rangka mendukung iklim usaha di Kota Hujan banyak dikunjungi oleh para pelajar. “Pameran ini dapat menambah wawasan tentang pembangunan yang sedang berjalan di Kota Bogor untuk kita para pelajar,” ujar Fadli siswa SMA Negeri 9 Bogor.(*)