Eks Dandim Senang Dilayani PDAM Kota Bogor
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3561 kali sejak 01/07/2015 08:24:53

BERSAHABAT: Dirut PDAM Kota Bogor, H. Untung Kurniadi (kiri) bersama Letkol ARH Rakhmat Santoso. (foto: humas dan sosial)

Dandim 0606 Kota Bogor yang segera menjabat Kepala Staf Kodim 0501 Jakarta Pusat, Letkol ARH Rakhmat Santoso, punya banyak kesan mendalam selama bertugas di Kota Hujan. Dia mengaku sangat kerasan tinggal di Kota Bogor, karena udaranya yang sejuk dan masyarakatnya yang sangat ramah.

Pun demikian dengan pelayanan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Dia sangat senang mendapat pelayanan maksimal dari perusahaan air bersih milik Pemkot Bogor itu. Menurut dia, sejak menjadi Dandim Kota Bogor pada 2013 lalu, air bersih yang disalurkan ke kantornya di Markas Kodim Jalan Sudirman dan rumah dinasnya di kawasan Jalan Halimun mengalir cukup lancar

“Saya lihat secara umum pelayanan PDAM Kota Bogor sudah cukup bagus, meskipun ada beberapa hal yang harus dibenahi. Kalaupun ada perbaikan, minimal H-1 sudah diberitahukan langsung ke saya. PDAM Kota Bogor memang top,” kata Rakhmat sambil mengacungkan dua jempol.

Rakhmat pun terkenal dekat dengan Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi. Dia menyebut Untung sebagai sosok yang rendah hati. “Beliau itu sangat humble dan tegas. Bisa masuk ke semua kalangan. Saya kira Kang Untung itu salah satu tokoh muda yang patut diperhitungkan,” ujar Rakhmat usai menghadiri acara pisah sambut dan silaturahmi Dandim 0606 di Balaikota Bogor, Selasa petang (30/6/2015). (humas dan sosial)