Sekda Minta PDAM Bekerja Lebih Cepat
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3676 kali sejak 31/03/2016 16:35:22

Peringati HUT ke-39, Rehab Lima Unit RTLH

UPACARA: Pengibaran bendra merah putih dalam upacara HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di lapangan PDAM Kota Bogor, Kamis (31/3). (foto: humas dan sosial)

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Bogor H. Ade Sarip Hidayat meminta jajaran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk terus membangun semangat baru dalam hubungan sinergitas antara direksi, manajemen dan karyawan. Komitmen ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja perusahaan milik Pemerintah Kota Bogor ini sehingga dalam bertahan sebagai PDAM terbaik di Indonesia.

Ade melihat, selama ini di tengah banyak permasalahan yang harus dihadapi dan guncangan yang bersifat internal maupun eksternal, jajaran PDAM Kota Bogor tetap mampu menyuguhkan kinerja yang cukup baik.

“Setidaknya sebagaimana yang telah disampaikan dalam laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bogor yang baru saja disampaikan ke DPRD Kota Bogor menyebutkan bahwa cakupan pelayanan air bersih PDAM sampai akhir tahun 2015 lalu telah mampu mencapai 82,4 persen dari 1.061.813 total penduduk Kota Bogor,” kata Ade dalam upacara peringatan HUT PDAM Kota Bogor ke-39 di lapangan PDAM Kota Bogor, Kamis (31/3).

Dengan cakupan tersebut, tambah Ade, tugas yang diamanatkan kepada PDAM Kota Bogor untuk mampu mencapai target MDGs dan mampu mencapai Standar Pelayanan Minimum sebesar 80 persen dari jumlah penduduk, telah dapat dilaksanakan.

“Dengan apa yang sudah dicapai selama ini, saya sangat berharap keluarga besar PDAM Tirta Pakuan tidak cepat berpuas diri. Justru sebaliknya, semua capaian tersebut harus mampu mendorong seluruh direksi, manajemen dan karyawan untuk tetap berikhtiar dan bekerja lebih cepat lagi, agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujar Ade.

RENOVASI RTLH: Sekda Kota Bogor bersama jajaran Dewan Pengawas dan Direksi PDAM Kota Bogor berpose bersama penerima bantuan renovasi RTLH.

Dalam upacara ini, Sekda didampingi Pjs Direktur Utama PDAM Kota Bogor H. Deni Surya Senjaya menyerahkan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk lima warga Kota Bogor yang kurang. Kelima warga tersebut di antaranya Ace Sudrajat warga Jalan Roda Gang Litih No 28 Babakan Pasar Kecamatan Bogor Tengah, Yayah M warga Kp taman Muara RT 4/15 Kelurahan Pasirjaya Kecamatan Bogor Barat.

Berikutnya Muanih warga Kp Ciburial RT 3/10 Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara, Supardi warga Kp Sirnagalih RT 1 RW 2 Kelurahan Kota Batu Kecamatan Ciomas dan Achmad S warga Kp Pabuaran RT 3/6 Kelurahan Cilendek Timur Kecamatan Bogor Barat.

Upacara ini dihadiri Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Kota Bogor Toto M. Ulum, Direktur Umum H. Syaban Maulana, para kepala bagian, kepala sub bagian, seluruh karyawan, unsur pelanggan, Muspida, para mitra kerja, dan lain-lain. (humas dan sosial)


SEMOGA BERKAH: Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat (kanan) menyerahkan potongan tumpeng kepada Pjs Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya. (foto: humas dan sosial)