03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
INFORMASI GANGGUAN
Perbaikan Kebocoran Pipa di Jl Rancamaya
2017-05-12 18:17:59 oleh: Humas PDAM
PEMBERITAHUAN
Pelanggan PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR yang kami hormati,
Sehubungan dengan adanya perbaikan kebocoran pipa PVC Ø 15” jalur pipa distribusi di Kampung Rancamaya deket terminal Agrobisnis atau Reservoir Rancamaya pada hari Jumat tanggal 12 Mei 2017 pukul 15:00 s/d 21:00 (+ 6 jam), kami informasikan beberapa wilayah pelayanan di Zona I yang akan mengalami gangguan pengaliran, sebagai berikut :
- Jalan Raya Ciawi-Sukabumi dsk,
– Jalan Rulita dsk,
– Jalan Raya Wangun dsk,
– Perum Teras Hijau,
– Sindang Rasa dsk,
– Perum Unitex dsk,
– Perum Royal Tajur,
– Jalan Raya Tajur dsk,
– Gang Babadak Tajur dsk,
– Kampung Gandok Biotrop dsk,
– Perum Griya Katulampa,
– Jalan Sukajaya Tajur dsk,
– Gang Balai Desa Tajur dsk,
– Perum Mutiara Bogor Raya,
– Perum Graha Pajajaran Katulampa,
– Perum River Side,
– Jalan Aster Pakuan dsk,
– Gang Gudang Garam dsk.
– Perum The Summit Rancamaya,
– Perum Rivela Park,
– Perum Villa Tajur,
– Gang Bhakti Taruna dsk.
Kami atas nama manajemen PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR menyampaikan ”Permohonan Maaf” atas gangguan tersebut. Kami harap pelanggan dapat menampung air pada saat sedang mengalir sebagai cadangan. Dan apabila para pelanggan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi Call Center PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR di nomor (0251) 8324111.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk menjadi maklum, dan atas perhatian serta pengertian Bapak/Ibu/Saudara, kami mengucapkan terima kasih.
Bogor, 9 Mei 2017
a.n DIREKTUR UTAMA
PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR,
SEKRETARIS PERUSAHAAN
Ttd.
H. RAFA ADI GALUH AGUNG