03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
INFORMASI GANGGUAN
Koneksi Pipa Gunung Gadung
2019-02-12 10:02:57 oleh: Humas PDAM
PEMBERITAHUAN
Pelangan PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR yang kami hormati.
Sehubungan adanya rencana koneksi pipa Transmisi Air Bersih Bantar Kambing CICL diameter 300 mm di Gunung Gadung pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 pada pukul 10:00 s/d 16:00 WIB , kami sampaikan wilayah di zona II, V dan VI yang berpotensi mengalami gangguan pengaliran sebagai berikut:
Zona II
Kel Genteng, Jl Raya Cipaku dsk, Perumda I dan II, Kompleks PWI, Komples DPRD Cipaku, Kp. Batakal dsk, Bumi Asih dsk, Rangga Mekar dsk, Kompleks Pakuan I dan II, Jl Raya Tajur dsk, Villa Intan Pakuan, Kp Babakan Anyar dsk, Lawang Gintung RW 06 dan 07, Jl SKIP Paspampres dsk.
Zona V
Jl Pamoyanan dsk, Perum Onix, Perum Kebun Raya Pamoyanan, Perum The Fusion BNR, Hotel Aston dan The Jungle BNR, Jl Cibeureum Sunting dsk, Perum Cyber Park.
Zona VI
Jl Mulyaharja dsk, Gg Kosasih dsk, Gg Flamboyan dsk, Gg Pasir dsk, Gg Pangumbahan dsk, Gg Sawargi dsk, Kompleks Telkom.
Pengerjaan koneksi ini merupakan upaya PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan.
Petugas akan melaksanakan pemulihan (recovery) jaringan setelah pengerjaan selesai, dan membutuhkan waktu hingga pasokan air bersih ke pelanggan benar-benar puluh. Normalisasi pengaliran sangat bergantung pada kontur tanah dan lokasi tempat tinggal pelanggan.
Kami mengimbau pelanggan dapat menampung dan menghemat air pada saat sedang mengalir untuk mengantisipasi gangguan tersebut. Apabila pelanggan membutuhkan pasokan air melalui mobil tangki dapat menghubungi Call Center 24 Jam PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR di nomor (0251) 8324111 dan Whastapp 08111182123.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk menjadi maklum, dan atas perhatian serta pengertian Bapak/Ibu/Saudara, kami mengucapkan terima kasih.
Bogor, 12 Februari 2019
a.n DIREKTUR UTAMA
PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR
SEKRETARIS PERUSAHAAN
Ttd
TEGUH SETIADI