Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5693495 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Kota Bogor Raih Perpamsi Award 2017
2017-12-11 07:23:36 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2940 kali]


BOGOR – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor meraih Perpamsi Award 2017 sebagai Peringkat Terbaik Kedua untuk kategori Operasional Kota Berpenduduk di atas 500.000 Jiwa. Penyerahan diserahkanKepala Badan Pembina BUMD DKI Jakarta Yurianto mewakili Gubernur Anis Baswedan kepada Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya di sela-sela penyelenggaraan Musyawarah Kerja antar Perusahaan Air Minum Nasional (MAPAMNAS) XIII di Jakarta, pekan lalu.
Deni mengatakan, penghargaan itu diraih karena kinerja lembaga yang dipimpinnya meningkat, sehingga berkategori sebagai perusahaan daerah yang sehat. Penilaian itu diukur dari kondisi keuangan, manajemen, maupun sistem administrasi perusahaan.
"Kami sangat menyukuri atas apresiasi ini, tetapi tidak lantas membuat kami berbangga hati dan lengah," ujar Deni.
Deni menambahkan, pencapaian kinerja PDAM, tidak bisa dilepaskan dari dukungan Pemerintah Kota (Pemkot), DPRD Kota Bogor dan stakeholder, termasuk pelanggan.
"Hal ini juga atas kinerja dan produktifitas kerja para karyawan seluruh bagian yang sudah bekerja lebih keras," tambah Deni.
Dia menyebutkan, dalam pengembangan usaha dan perbaikan layanan pelanggaan, PDAM Kota Bogor telah melakukan berbagai upaya. Antara lain berupa penambahan kapasitas produksi air dengan mengoptimalkan sumber-sumber air yang ada, memperluas jaringan perpipaan, penggantian jaringan perpipaan yang telah habis usia ekonomisnya, melakukan penanggulangan kebocoran, dan juga mendekatkan pelayanan pembayaran dengan konsumen.
Selain itu, tambah Deni, PDAM juga sudah melakukan kejasama dengan pihak perbankan dan juga Kantor Pos untuk menerima pembayaran pelanggan. ''Dengan cara ini, pelanggan tidak perlu lagi harus datang ke kantor PDAM untuk membayar rekening PDAM,'' jelasnya.
Ia menuturkan, penghargaan tersebut semakin memacu PDAM untuk memberikan pelayanan yang semakin baik pada masyarakat Kota Bogor. Sesuai dengan tagline Tirta Pakuan, Handal dalam Pekerjaan, Prima Dalam Pelayanan, kedepan perusahaan yang berkantor pusat di Jalan Siliwangi ini akan terus meningkatkan pelayanan dengan penyelenggaraan program berbasis Teknologi Informasi.
“Kami sedang mengembangan program SCADA (Supervisory Control And Data Acquisition) yang terintegrasi GIS (Geographic Information system). Dengan sistem ini, PDAM Kota Bogor dapat mengontrol kehilangan air dengan basis teknologi informasi,” urai Deni.
PDAM Kota Bogor bersanding dengan dua perusahaan air besar di Indonesia, yakni PT ATB Batam dan PDAM Kota Malang untuk kategori serupa. Dan PDAM Kota Bogor mengungguli 410 PDAM lain dari seluruh Indonesia untuk penghargaan ini.(humas dan sosial)
 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
September 2020
MinSenSelRabKamJumSab
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930 
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin