03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
PEGAWAI PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengikuti sosialisasi aplikasi Bogor Integrated System of Aspiration (BISA) di ruang rapat utama PDAM Kota Bogor Senin (1/10/2018).
Aplikasi BISA merupakan aplikasi pelayanan pengaduan berbasis smartphone sebagai asarana pengaduan masyarakat, baik layanan umum (keluhan, saran, aspirasi dan pengaduan) maupun permintaan layanan kegawatdaruratan secara real time.
Hadir dalam sosialisasi tersebut Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan PDAM Kota Bogor Jamalis, Asisten Manajer Humas Popi Rustanti, Asisten Manajer Hubungan Langganan Dince Kurniawati, serta pegawai di bidang pelayanan dan Call Center. (humas)