03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
Sebagai bentuk komitmen mencegah sebaran Covid-19, Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan penyemprotan disinfektan di ruas jalan di wilayah Kel Babakan Kec. Bogor Tengah, Jumat (3/4/2020).
.
Tirta Pakuan bersama aparat Kec Bogor Tengah yang dipimpin Camat Agustiasyah mengintari jalan-jalan kecil di sekitar Taman Malabar dan Jalan Pajajaran.
Ini bentuk sinergitas Tirta Pakuan dengan pemerintahah di tingkat wilayah dalam upaya perang terhadap Covid-19.
Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan penyemprotan disinfektan, kami siap menyediakan armada untuk menjangkau area di jalan-jalan kecil.
Silakan hubungi pemimpin wilayahnya untuk mengajukan bantuan kepada kami.