Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
5969998 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
Target 11.000 SL Hampir Tercapai
2015-08-20 14:24:17 oleh: Humas PDAM [dibaca: 2884 kali]

PDAM Terus Kembangkan Jaringan untuk Tambah Pelanggan Baru

SOSIALISASI PROGRAM: Kabag Perwastek PDAM Kota Bogor Jamalis (kiri), dan Kasubag Humas dan Sosial PDAM Kota Bogor Nerry Agustina saat menjadi narasumber pada program Sosialisasi di RRI Bogor, Kamis (20/8). (foto: humas dan sosial)

TARGET penambahan 11.000 pelanggan baru yang dipatok Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Untung Kurniadi pada 2015 hampir terpenuhi. Hingga Kamis (19/8), tercatat 8.822 calon pelanggan telah mendaftar. Tinggal 2.178 calon yang sedang terus diraih untuk memenuhi target di akhir tahun ini.

“Jika diprosentase, berarti PDAM Kota Bogor sudah dapat meraih 80,2 persen pelanggan baru dari target yang ditetapkan. Sisanya tinggal 19,8 persen lagi. Insya Allah dapat terpenuhi hingga akhir tahun 2015 nanti,” kata Kepala Bagian Perencanaan dan Pengawasan Teknis (Perwastek) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jamalis, dalam siaran Sosialisasi di RRI Bogor, Kamis (20/8).

Nah, untuk memenuhi target tersebut, tim dari Bagian Perwastek telah menyusun program-porgram pengembangan jaringan di hampir seluruh wilayah di Kota Bogor. PDAM telah memasang Pipa Retikulasi HDPE diameter 2 inch di 24 titik di enam kecamatan di Kota Bogor sepanjang Januari hingga Mei 2015.

“Kita masih punya lima proyek pemasangan Pipa Retikulasi HDPE ukuran 2 dan 4 inch, yang akan kita pasang di Jalan Dadali, Kedung Jaya, Tanah Baru, Balitvet Bawah Ciwaringin dan Pasir Cimahpar-Katulampa. Jika seluruh pipa sudah terpasang, Insya Allah pasokan air ke pelanggan-pelanggan baru itu bisa segera menikmati air bersih dari PDAM Kota Bogor,” kata Jamalis.

Jamalis menerangkan, untuk meningkatkan pelayanan 24 jam, PDAM telah melaksanakan pemasangan Pipa Distribusi Paralel HDPE diameter 300 mm dan 700 mm di Jalan Jalak Harupat sampai Warung Jambu, dan membuat reservoir pembantu di Jalan Merdeka.

Jamalis hadir di RRI didampingi Kepala Sub Bagian Pengawasan Teknik Yudi Ginanjar dan Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial Nerry Agustina. Nerry mengatakan, kekeringan yang melanda Kota Bogor telah mengubah paradigma warga tentang pentingnya menggunakan air dari PDAM Tirta Pakuan.

“Musim kemarau telah membuat sumur-sumur milik warga menjadi kering. Akhirnya warga memilih menjadi pelanggan PDAM. Loket pendaftaran pasang baru di kantor pelayanan kami di Jalan Siliwangi No 121 selalu penuh oleh calon pelanggan. Setiap hari, rara-rata 50 warga Kota Bogor yang mendaftar sebagai pelanggan sejak musim kemarau dua bulan lalu,” beber Nerry.

Bagi warga Kota Bogor yang ingin mendaftar menjadi pelanggan, Nerry mempersilahkan calon pelanggan itu mendaftar di Kantor Pelayanan PDAM di Jalan Siliwangi No 121 Kota Bogor. Jika tak sempat mendaftar ke kantor pelayanan, warga bisa menggunakan fasilitas pendaftaran online melalui website www.pdamkotabogor.go.id.(humas dan sosial)

 


 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
Nopember 2020
MinSenSelRabKamJumSab
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930 
Pengumuman
Pengumuman Tender Jasa Pengamanan Dalam
Pengumuman Gagal Tender Pengadaan Genset
Pemenang Tender Pengadaan Asuransi Kesehatan
Tender Pengadaan Jasa Layanan Kontak Center
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2020
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin