Selamat Datang di Website Resmi Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor

Anda adalah pengunjung ke
6654825 sejak Januari 2014

Berita
Informasi Gangguan
Pengumuman
Agenda
Galeri
Artikel
Tempat Pembayaran
Webmail Login


Temukan di Google Play

Langganan Berita menggunakan RSS
INFO KILAT
  •  03/11  Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
  •  28/10  Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
  •  08/10  Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
  •  31/12  Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
  •  25/11  Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
BERITA
PDAM Siagakan Mobil Tangki
2015-09-29 19:03:22 oleh: Humas PDAM [dibaca: 3599 kali]

TANGKI AIR SIAP: Petugas Sub Bagian  Pengaliran PDAM Kota Bogor siaga bersama armadanya untuk mengirimkan bantuan tangki air kepada pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan. (foto; humas dan sosial)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyiagakan empat unit mobil tangki untuk melayani kebutuhan air bersih bagi pelanggan terdampak gangguan perbaikan pipa distribusi utama 21”. Seluruh armada stand by di kantor PDAM Kota Bogor, Jalan Siliwangi nomor 121 sejak Selasa siang (29/9) dan siap diterjunkan pada saat dibutuhkan.


Plt Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Sanjaya mengatakan, dari empat unit tangki air mobile itu, satu di antaranya dikerahkan ke Istana Bogor. Kendaraan lain dikirim untuk mengisi groundtank di RSUD Bogor dan sarana publik lainnya.

“Dua unit lagi kami siagakan untuk pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan. Seluruhnya sudah stand by di kantor pusat PDAM di Jalan Siliwangi,” kata Deni.

Bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan tangki air, Deni mengimbau pelanggan dan masyarakat agar menghubungi call center PDAM pada nomor 0251-8324111, akun twitter @PDAMKotaBogor dan Facebook PDAM Kota Bogor. “Kami siaga 24 jam untuk melayani permintaan tangki air gratis,” tutup Deni. (humas dan sosial)
 

Berita:
241 Karyawan Tirta Pakuan Ikuti Rapid Test, Semuanya Non-Reaktif
BACA METER MANDIRI BISA MELALUI SIMOTIP
MEMPERINGATI HARI KARTINI 21 APRIL 2020
Tirta Pakuan - Satpol PP Sebar Masker Kain di Pasar Anyar
Perumda Tirta Pakuan Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Tirta Pakuan Ajak Pelanggan Baca Meter Mandiri
Semprot Disinfektan di Area Kantor
Tirta Pakuan Upayakan Layanan Normal saat WFH
Cegah Covid 19, Tirta Pakuan Ubah Jam Operasional
Hoax! Gangguan Pasokan Air Akibat Limbah

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92
KALENDER
April 2021
MinSenSelRabKamJumSab
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
Pemerintah Kota Bogor
PERPAMSI
Departemen P.U.
Program Hibah Air Minum & Sanitasi
Copyright © 2009 - 2021
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin