03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
Diberitahukan kepada para penyedia barang dan jasa PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor TIDAK PERNAH melakukan pungutan biaya apapun untuk menjadi rekanan penyediaan barang/jasa di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.
Apabila ada pihak yang mengatasnamakan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, hal tersebut bukan menjadi tanggungjawab PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Kami sarankan hal tersebut untuk segera mungkin dilaporkan kepada aparat penegak hukum.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas pehatiannya kami ucapkan terima kasih.