03/11 Pelanggan Yth, pembayaran rekening air minum mulai 1 November dapat dilakukan tanggal 1 sampai dengan tanggal 20 setiap bulannya.
28/10 Pelanggan Yth, khususnya wilayah Perum De Botanical, untuk mengantisipasi tekanan rendah di jam-jam tertentu (pagi dan sore hari), kami sarankan untuk membuat toren air dan menampung air saat mengalir. Terima kasih.
08/10 Pelanggan Yth, kami informasikan line Call Center nomor 0251-8324111 sudah dapat digunakan kembali
31/12 Pelanggan Yth. Laporkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan informasi terupdate tentang PDAM Kota Bogor dengan format : nomor pelanggan (misal: 1234-5678)_nmr HP. Kirim ke 08111100123. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, terhitung mulai tanggal 3 Oktober 2014 Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru Air Minum melalui DAFTAR TUNGGU. Terima kasih.
25/11 Pelanggan PDAM Yang Terhormat, Mulai tanggal 31 Januari 2015 Daftar Pemasangan Baru Sambungan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dapat dilakukan secara On-Line.
Proses tahap I relokasi pipa PDAM di area pembangunan tol Bocimi September lalu. (doc. humas dan sosial)
BOGOR - Pengerjaan relokasi dan koneksi tahap II pipa HDPE 600 mm di area pembangunan tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) yang semula dijadwalkan Selasa (24/10/2017) ditunda. Pihak pengembang Bocimi belum siap merealisasikan pekerjaannya sehingga harus dijadwal ulang pada waktu yang ditentukan kemudian.Hasil pemantauan tim dari Direktorat Teknik PDAM di lokasi dan koordinasi dengan pihak Bocimi pada Senin sore (23/10/2017) memastikan bahwa pengerjaan relokasi tidak memungkinkan dikerjakan pada hari Selasa.
“Teman-teman di lapangan memantau langsung kondisi di lapangan. Kami lihat ini belum siap benar. Asesoris belum semuanya tersedia. Akhirnya kami putuskan bahwa pengerjaan relokasi tidak jadi dilaksanakan hari Selasa,” kata Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Syaban Maulana, Senin (23/10/2017).
Ade, sapaan akrab Syaban Maulana mempersilakan pihak pengembang Bocimi untuk mempersiapan segala kebutuhan relokasi dengan matang. Hal ini untuk menjaga pelaksanaan koneksi agar sesuai dengan waktu yang dijadwalkan dan untuk menjaga pelayanan kepada 17.000 pelanggan PDAM di wilayah zona 1.
“Jadi, kalau pengerjaannya delapan jam, ya harus selesai delapan jam. Jangan sampai jadwalnya sudah ditentukan (delapan jam), tapi realisasinya molor. Kalau sampai molor, makan proses recovery-nya juga akan lebih lama. Ini berdampak pada gangguan pelayanan yang lebih lama,” kata Ade.
Sebelumnya, jajaran direksi PDAM memang tidak memaksakan relokasi dikerjakan pada Selasa. Ade menunggu disiapan pihak pengembang Bocimi untuk mengerjakan relokasi pipa sepanjang 700 meter tersebut.
Selain itu, PDAM pun akan menyesuaikan waktu koneksi pipa HDPE 18” di perbukitan Bojong Koneng agar berbarengan dengan koneksi di area tol Bocimi
“Relokasi dan koneksi pipa PDAM akan ditunda pengerjaannya. Mungkin bisa pekan depan. Waktu pastinya, akan kami umumkan secepatnya,” tutup Ade. (humas dan sosial)